Cara Memperpanjang WhatsApp

Cara memperpanjang whatsappWhatsApp adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS. WhatsApp tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia, dan benar, semua ponsel ini bisa berkirim pesan satu sama lain! Ini dimungkinkan karena WhatsApp memakai paket data internet yang Anda pakai untuk mengirim email dan menjelajahi internet, sehingga mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman tidak akan dikenakan biaya.

Selain fitur dasar berkirim pesan, pengguna WhatsApp dapat membuat grup, saling berkirim gambar, pesan video dan audio dalam jumlah tidak terbatas.

Beberapa keuntungan memakai WhatsApp :
1. Tidak hanya teks : WhatsApp memiliki fitur untuk mengirim gambar, video, suara, dan lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps. Media tersebut langsung dapat ditampilkan dan bukan berupa link.
2. Terintegrasi ke dalam sistem : WhatsApp, layaknya sms, tidak perlu membuka aplikasi untuk menerima sebuah pesan. Notifikasi pesan masuk ketika handphone sedang off akan tetap disampaikan jika handphone sudah on.
3. Status Pesan : – Jam Merah untuk proses loading di HP kita – Tanda Centang jika pesan terkirim ke jaringan – Tanda centang ganda jika pesan sudah terkirim ke teman chat. – Silang merah jika pesan gagal
4. Broadcats dan Group Chat : Broadcast untuk kirim pesan ke banyak pengguna. Group chat untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
5. Hemat Bandwidth : Karena terintegrasi dengan sistem, maka tidak perlu login dan loading contact/avatar, sehingga transaksi data makin irit. Aplikasi dapat dimatikan, dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat baterai.

Pada 1 tahun pertama, untuk menikmati aplikasi ini adalah free alias gratis. Namun di tahun kedua dan selanjutnya, sudah tidak gratis lagi atau Anda harus membayar jika masih ingin menggunakan WhatsApp dengan nomor handphone yang sama. Nah, bagaimana jika kita ingin tetap menggunakan WhatsApp ini dengan nomor yang sama di tahun kedua dan seterusnya?

Satu-satunya cara adalah Anda harus membayar biaya perpanjangan menggunakan Paypal. Mudah, jika punya Paypal. Akan tetapi bagaimana jika tidak punya Paypal? Tentu saja tidak bisa, karena WhatsApp tidak menerima pembayaran melalui transfer bank lokal seperti BNI, Mandiri, BCA dan sebagainya. Harus pakai Paypal!

Jika saat ini Anda tidak punya akun Paypal dan kesulitan untuk memperpanjang akun WhatsApp Anda, kami berikan solusinya. Anda dapat memperpanjang akun WhatsApp menggunakan akun Paypal kami. Berapa biayanya?

Rp. 50.000 untuk 1 tahun

Rp. 100.000 untuk 3 tahun

Rp. 130.000 untuk 5 tahun

Informasi selengkapnya silahkan hubungi admin via SMS ataupun WhatsApp : +6285640795828

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *