Cara Menonaktifkan Akun Facebook

facebook - www.sinyalbisnis.comBagi sahabat sinyal bisnis yang mempunyai keinginan untuk menutup akun facebooknya, entah karena alasan bosan, pengen gak ribet karena punya akun utama yang lain (seperti saya), atau karena alasan lain-lain. Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menonaktifkan atau menghapus akun facebook yang kita miliki. Beberapa bulan yang lalu saya telah membuat beberapa akun facebook, sebenarnya tujuan awalnya adalah untuk mencoba ilmu spamming yang saya dapat dari salah seorang teman (oh .. uji coba, hehe) di group-group facebook luar negeri. Tujuan utama teknik spamming tersebut adalah untuk mendatangkan traffik ke blog yang telah kita pasangi adsense, infolinks dan sebagainya.

Nah, beberapa waktu yang lalu saya kok rasanya kepingin menonaktifkan akun facebook tersebut, dan akhirnya saya lakukan juga keinginan tersebut. Mengenai langkah-langkahnya sebenarnya cukup mudah kok.

1. Login ke akun facebook yang Anda miliki terlebih dahulu

2. Setelah login, di pojok kanan atas, klik tombol anak panah kecil, dan pilih Account Setting (Pengaturan Akun)

menonaktifkan akun facebook 1 - www.sinyalbisnis.com

3. Pada bagian kiri atas halaman, silahkan klik menu Security (Keamanan)

menonaktifkan akun facebook 2 - www.sinyalbisnis.com

4. Kemudian pada bagian Security Setting (Pengaturan Keamanan), kliklah tulisan Deactivate Your Account (Nonaktifkan akun Anda)

menonaktifkan akun facebook 3 - www.sinyalbisnis.com

5. Setelah itu silahkan Anda pilih salah satu opsi mengapa Anda memutuskan untuk menonaktifkan akun facebook, misalnya “karena saya mempunyai akun facebook yang lain” dsb.

menonaktifkan akun facebook 4 - www.sinyalbisnis.com

6. Lalu lihat ke halaman paling bawah dan klik tombol “Confirm“. Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukkan password facebook Anda, kemudian memasukkan kode captcha. Selesai !

Oke, seperti itulah langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk menonaktifkan atau menghapus akun facebook yang kita miliki. Selamat mencoba.

Jumlah Pembaca : 2413
Pin It

Setiap kali Sinyalbisnis.com punya artikel terbaru, Anda akan jadi orang pertama yang mendapatkannya via email dan download segera
E-book Panduan Membangun Toko Online sebagai hadiahnya
Daftarkan alamat email utama Anda :

Segera klik link aktivasi yang dikirimkan ke e-mail Anda
Mengapa berlangganan artikel Sinyalbisnis.com?

Comments

  1. makasih gan atas tutorialnya .. ini yang ane cari .. di website lain gak pake screenshot .. jadi pusing ngikutinnya juga .. gw mau nutup facebook dulu coz.. lagi ada masalah .. makasih kali lagi taz tutorialnya

  2. ilmu lagi nih gan, thanks

Add Comment Register



Speak Your Mind

*