Dapatkan Lebih Banyak Like Pada Facebook Page Dengan Script Viral Fanpage

Apa itu Viral FanPage ??
Intinya, FanPage yang bisa nyebar bak virus, ningkatin jumlah LIKErs, jaminan dapet TARGETED and SEGMENTED fans.. kok bisa ?? kita bahas satu-satu..

Gimana sih cara kerjanya ?

circlefacebook - sinyalbisnis.com

Pengunjung hadir di facebook kita dan lihat info yang ada di sana, dimana kita nawarin sebuah BONUS yang bisa di download secara GRATIS (bisa berupa ebook, kupon, atau yang lain)..

2. Kalo mau akses download, mereka (pengunjung) musti klik LIKE (become a fan) di fan page kita dulu..

3. Setelah klik LIKE, akan muncul halaman baru, yang nampilin gimana caranya si pengunjung bisa download bonusnya.. (Kalo kita pake cara lama, link download bisa langsung ditampilin disana, tapi jangan lakukan itu sekarang, nanti kalah saingan.. hehe.. )

4. Di halaman khusus fan itu (halaman setelah like), kita tampilkan cara download, yaitu mereka harus me-SHARE FanPage agar bisa download.. alias, tombol DOWNLOADnya adalah tombol SHARE.. keren gag tuh??

5. Mereka klik share, dan bonus akan terdownload secara OTOMATIS, ya otomatis, dan sekalian link promo fanpage kita akan terpampang di home dan timeline facebook mereka..

6. Otomatis temen-temen mereka (temen fan baru kita) bakalan liat link itu (link promo fanpage kita), dan jika tertarik mereka akan klik link itu, dan akhirnya pergi ke fan page kita..

7. Kembali ke nomor 1, dan ini akan muteeeeeeeeeerrrrrrr teruuuuuuss tanpa henti.. It’s CIRCLE! It Will Never STOP!

Mau liat demo-nya? klik

http://www.facebook.com/blogsinyalbisnis

atau

http://Facebook.com/KillerViralFanPage

Apa kelebihannya?
Jaminan Targeted and Segmented Fans..
Jaminan Real Human Like..
Jaminan Bukan Click Jacking..

Kok bisa?
Udah liat alurnya kan? semuanya ORGANIK, tanpa embel-embel yang berbau hitam, iya to?

Kok bisa Targeted and Segmented Fans?
Coba kita analogikan, misal saya punya fan page di bidang pertanian, dan saya menawarkan ebook gratis tentang PERTANIAN (di viral fan page ini), jadi ketika ada yang download ebooknya, kan link fanpage kita ter-share/tersebar, nah link itu isinya/promo tentang ebook pertanian, otomatis, orang-orang yang punya taste atau passion dibidang pertanian akan tertarik, dan klik link itu, pergi ke fanpage kita, like juga, share juga donlot juga, muncul lagi di timeline mereka, like lagi, share lagi, like lagi share lagi.. hehe..

Jadi yang bakalan mampir itu lebih cenderung yang suka sama pertanian, tertarget kan? segmentnya juga pasti di bidang pertanian.. masa orang desain mau donlot buku pertanian? kayaknya ndak deh.. hihi..

Beda kalo kita beli fans, mungkin ada yang jual bahwa itu adalah targeted fans, tapi mungkin dalam lingkup negara, misal US fan dll, kalo niche? i’m not sure about that. Kecuali kalo memang target pasar kita adalah general alias umum.. CMIIW.. :)

NOTE: Sistem ini tidak menjamin fan page anda akan mendapat ribuan likes dalam sehari, namun jika digunakan dengan baik, pasti akan memberikan perkembangan yang baik pula.. Yang jelas, DIJAMIN fan-fan kita adalah TARGETED and SEGMENTED fans dan juga REAL HUMAN, karena ini ORGANIK..

Selengkapnya baca di sini sob killer viral fanpage

Jumlah Pembaca : 948
Pin It

Setiap kali Sinyalbisnis.com punya artikel terbaru, Anda akan jadi orang pertama yang mendapatkannya via email dan download segera
E-book Panduan Membangun Toko Online sebagai hadiahnya
Daftarkan alamat email utama Anda :

Segera klik link aktivasi yang dikirimkan ke e-mail Anda
Mengapa berlangganan artikel Sinyalbisnis.com?

Add Comment Register



Speak Your Mind

*