Pengalaman Membayar Tagihan Indihome dengan Pulsagram

Setelah 1 bulan lebih saya menikmati layanan internet Indihome, akhirnya, hari itu datang juga yaitu hari dimana saya harus membayar tagihan Indihome, hehe. Saat itu adalah awal bulan Februari, tepatnya tanggal 5 Februari 2017. Saya bisa tahu munculnya tagihan Indihome karena saya mengeceknya melalui aplikasi My IndiHome di ponsel android (Anda bisa mendownloadnya melalui Play Store).

Tentang Indihome, Anda bisa membaca : Pengalaman Mengajukan Pemasangan Internet Indihome di Rembang

Hal yang menjadi kebingungan saya waktu itu adalah bagaimana cara membayar tagihan indihome ini? Saya kemudian melakukan browsing, memang ada banyak web yang menyajikan berbagai cara. Yang saya inginkan waktu itu adalah saya ingin membayar tagihan internet Indihome secara online (lewat transfer bank) agar saya tidak perlu repot-repot datang ke kantor Telkom.

Saya mulai cek aplikasi bank yang saya install di handphone saya. Saya cek satu persatu, ternyata dari 4 aplikasi bank yang saya install, tidak ada satu pun yang menyajikan menu pembayaran layanan internet Indihome. Yah, bagaimana ini, kata saya waktu itu.

Lalu tiba-tiba saya ingat tentang Pulsagram, saya buka aplikasi Pulsagram yang telah saya instal di handphone. Aplikasi ini biasanya memang saya gunakan untuk mengisi pulsa ke nomor hp saya maupun nomor hp istri saya.

pengalaman membayar tagihan indihome dengan pulsagram

Saya cek satu persatu menu di aplikasi Pulsagram, ternyata di aplikasi tersebut ada menu Speedy, saya klik dan saya diminta memasukan Nomor Pelanggan, saya masukkan nomor internet Indihome saya, dan muncul sejumlah tagihan.

Masalah berikutnya terjadi, yaitu waktu itu saldo Pulsagram saya tidak cukup untuk membayar tagihan internet Indihome. Tapi saya tidak pusing, karena kemudahan untuk nambah saldo Pulsagram yaitu dengan melakukan deposit via transfer bank. Lalu saya melakukan deposit sesuai jumlah tagihan + saya lebihkan sedikit.

Akhirnya saya berhasil membayar tagihan internet Indihome tanpa perlu repot-repot keluar rumah, melainkan cukup dengan handphone di genggaman tangan + koneksi internet.

Jika Anda ingin mencoba juga layanan dari Pulsagram ini, silahkan bisa mendaftar secara gratis, kemudian mendownload aplikasinya melalui Play Store untuk handphone android. Kemudian Anda deposit, misal kalau mau coba-coba dulu bisa deposit 10.000 rupiah saja, dan Anda gunakan untuk isi pulsa ke nomor Anda sendiri.

Jika sudah paham dengan cara menggunakan aplikasi Pulsagram, Anda bisa mencobanya untuk mengisi pulsa, membeli voucher game online, membayar tagihan listrik pasca bayar maupun listrik pra bayar, membayar kartu kredit, membayar tagihan Indihome, cicilan kredit, TV berlangganan, asuransi BPJS dan lain-lain. Pokoknya Pulsagram benar-benar memudahkan kita dalam melakukan urusan bayar-membayar + ada cash backnya pula, dimana cash back itu akan ditransfer ke akun kita dan menjadi saldo yang dapat digunakan untuk mengisi pulsa dan lain-lain.

Oya, saya sudah membandingkan dengan beberapa layanan serupa, dan dari pengamatan saya, harga pulsa dan lain-lain di Pulsagram jauh lebih murah daripada layanan serupa yang lain.

Jika Anda ingin menikmati kemudahan dalam membayar tagihan internet Indihome, tagihan asuransi BPJS maupun yang lainnya, saran saya gunakanlah aplikasi ini, nanti Anda membuktikan sendiri betapa mudahnya membayar tagihan-tagihan rutin kita + dapat cash back lagi.

Silahkan mendaftar secara gratis melalui link ini : Pulsagram.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *