Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender

Autoresnponder lokal murah dan gampang - www.sinyalbisnis.comSudah menjadi sebuah rahasia umum di kalangan pebisnis internet mengenai kedahsyatan dari teknik promosi via email marketing. Apa sih sebenarnya email marketing itu? Seperti yang sudah saya coba uraikan disini, bahwa email marketing adalah teknik menawarkan sesuatu (promosi) melalui sebuah email. Namun tidak sembarang menawarkan sesuatu untuk meningkatkan penjualan saja, melainkan juga kita harus memberikan pelayanan kepada subscriber kita (orang yang masuk list email marketing) secara bijak. Tidak melulu kita menawarkan produk-produk tertentu ke subcriber tetapi kita juga wajib mengedukasi (memberikan informasi yang bermanfaat). Berdasarkan beberapa anjuran dari pakar email marketing, komposisi dari dari email marketing adalah 80% informasi yang bermanfaat dan 20% nya kita boleh menawarkan suatu produk (bisa afiliasi, produk sendiri dll).

Nah, adalah sebuah fakta bahwa proses transaksi di internet tidak serta merta terjadi, atau orang sering ragu untuk langsung memutuskan membeli produk yang kita tawarkan pada kunjungan pertama. Berdasarkan riset, setidaknya orang akan membeli barang atau jasa di internet setelah mengunjungi web tersebut sebanyak 7 kali. Dan salah satu hal yang menjadi kunci adalah TRUST atau kepercayaan. Dengan mengirimkan email ke pengunjung web Anda, maka akan terjalin sebuah hubungan. Dari situ mulai ada TRUST, dan terus berulang maka akan terjadi sebuah transaksi.

Kita memang bisa mengirimkan email secara manual. Tapi bagaimana jika ada 1000, 2000 atau lebih pengunjung (yang sudah masuk daftar list), apa tidak akan membuang waktu jika harus mengirimkan email satu persatu? Capek bukan? Nah, cara mengotomatisasikan proses tersebut adalah dengan menggunakan AUTORESPONDER. Seperti yang sudah dijelaskan di banyak blog, bahwa AUTORESPONDER adalah salah satu tools dalam email marketing yang berfungsi untuk menjalin hubungan dengan pengunjung atau calon pembeli. Ini merupakan layanan email berlangganan dengan konfirmasi (harus mendapat ijin subscriber). Kalau sampai saat ini ada orang yang ingin maupun sudah berkecimpung di dunia online marketing kok belum menggunakan Autoresponder, wah, apa kata dunia? Hehe

Saat ini ada banyak layanan AUTORESPONDER yang ada di dunia, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar, dari yang pemiliknya orang luar negeri maupun orang lokal. Kalau menurut saya sih lebih enak pakai autoresponder lokal, karena lebih mudah dari segi tanya jawab kalau ada yang belum jelas (ketahuan kalau kurang suka bahasa Inggris, hehe), maupun dari segi pembayaran (pakai bank lokal).

Mungkin ada yang bertanya, apakah ada layanan autoresponder lokal yang cukup mudah penggunaannya dan juga murah Mas? Jawabannya : Ada. Yaitu VIOSENDER.

Banyak hal umum yang dibutuhkan oleh user tersedia di viosender. Seperti : redirect setelah subscribe via optin, single optin, double optin, global broadcast, schedule message, pesan berseri/berantai dll. Saya yakin ini adalah hal-hal yang umum dibutuhkan oleh marketer.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dengan mulai Rp. 50.000,- per bulan saja kita sudah bisa memiliki autoresponder yang bisa mendongkrak kredibilitas dan omset usaha yang kita jalankan. Dan jangan kuatir, viosender ini memberikan support secara live via team viewer, jadi  jika misalnya kita mengalami kesulitan. Maka, akan dibantu sampai tuntas tas.

Yah, mungkin itu sedikit review mengenai betapa pentingnya autoresponder untuk meningkatkan omset penjualan secara online, ketika kita sudah memiliki (menggunakan autoresponder) sebaiknya juga belajar bagaimana mengirim email penawaran maupun info-info yang bermanfaat yang baik, jangan setiap hari dikirimi email. Rumus 80:20 di atas, juga harus benar-benar diperhatikan. Ini benar-benar sangat penting. Pelajari juga bagaimana cara membuat sebuah landing page, teknik meningkatkan subscriber dengan membagikan produk yang bermanfaat secara gratis (win win solution), kapan waktu yang tepat mengirim sebuah email penawaran dan juga seluk-beluk seputar email marketing. Di mbah google banyak kok yang membahas tentang ini, tinggal kita rajin-rajin aja membaca.

Saran saya, jika saat ini belum menggunakan Autoresponder, segeralah untuk mencoba, karena banyak sekali manfaatnya. Kalau kesulitan dengan pembayaran autoresonder luar negeri (tidak punya paypal maupun credit card), gunakanlah Autoresponder Lokal Murah dan Gampang yang tidak kalah hebatnya ini. Untuk informasi lebih detail, sahabat sinyal bisnis silahkan cek langsung di webnya VioSender.com

Oke, semoga informasi ini ada manfaatnya untuk sahabat sinyal bisnis sekalian. Tetap semangat dalam menjalani hidup dan kehidupan ini. Dan saya do’akan semoga sahabat sinyal bisnis sukses selalu. Aamiin.

5 Comments

  1. Gan ada kontes lagi lumayan besar hadiahnya, ikut2 saja mastah, siapa tahu bisa menang. Ni link nya gan, ganti tanda ** nya:

    h**p://www.obatwasir.biz/2012/10/seo-kontes.html

    Semoga sukses kontesnya gan 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *