Tema Toko Online WordPress Terbaru Pasaraya Theme

pasaraya-wordpress-themesHallo sahabat Sinyalbisnis.com dimanapun berada, rasanya sudah lama sekali website ini tidak saya update. Di artikel yang terakhir saya publish tertera tanggal 27 Februari 2013. Sedangkan saat ini adalah 17 Juni 2013, itu artinya sudah sekitar 4 bulan website ini tidak saya update. Hal ini dikarenakan kesibukan saya di dunia offline yang sangat padat, kebetulan saya masuk dalam seleksi program PPCPAK (Program Pendidikan Calon Pendidik Akademi Komunitas) dan menempuh pendidikan profesi selama 1 tahun di POLINES SEMARANG, terhitung semenjak November 2012 lalu. Jika saat ini bulan juni, berarti sudah hampir 8 bulan saya melaksanakan program tersebut.

Karena begitu banyaknya kesibukkan di dunia offline sampai-sampai saya jarang ngeblog.. hehe. Untung masih inget sama username dan passwordnya 🙂

Oya, di artikel kali ini saya hanya ingin memperkenalkan saja, salah satu tema toko online wordpress kesukaan saya, theme tersebut bernama Pasaraya Theme. Mungkin ada sebagian sahabat Sinyalbisnis.com yang telah mengetahuinya. Namun, jika ada yang belum tahu, penjelasan di bawah ini mungkin bisa membantu.

pasaraya-wordpress-themes

Cara posting produk sangat mudah, ready custom metabox seperti kode produk, kondisi stok, harga barang, berat barang dll

Suport Ongkos Kirim JNE Berdasarkan Kecamatan, Hampir 6000 List

Ongkos kirim detail sampai perkecamatan (default theme adalah dari JAKARTA). Ongkos kirim dari kota kota lain sudah ada di member area, bisa di dowload langsung.

pasaraya-ongkir-jne

Support Posting Produk Option, User Bisa Order Berdasarkan Size (Atau Spec Tertentu Dari Produk )

pasaraya-rating-pilihan

PRODUK DROPSHIP

Jika Anda memasarkan juga produk dropship, maka penghitungan bea kirim akan berbeda (karena biasanya penjual dan dropshipper berbeda kota) untuk itu jika produk dropship maka link order diarahkan ke halaman cara pemesanan.

Ready Testimoni

Testimoni bisa langsung diisi oleh buyer.

pasaraya-testimoni

Welcome Popup Overlay

Sebuah overlay yang muncul saat user baru masuk ke web kita, ini bisa diisi dengan mudah, baik itu banner promo, lead capture (list building , auto reponder  atau facebook like, Anda tinggal pilih di theme option.

pasaraya-popup-overlay

Banner Slider

On off dari theme option , ready banner slider yang bisa Anda isi 3 banner Anda + link url nya, tinggal upload langsung di theme option

Hoverzoom Produk

Ready hoverzoom produk image dan thumb slider.

pasaraya-hoverzoomUntuk keterangan tema toko online wordpress ini secara lebih lengkap, Anda bisa langsung berkunjung ke halaman ini Pasaraya Theme

2 Comments

  1. untuk mencari template toko online gratisan yang fiturnya lengkap seperti keranjang belanja, ongkos kirim dan lain-lain itu susah.. memang salah satu solusinya kita modal dikit untuk beli template premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *