Tidak Shalat Berjamaah Di Masjid ? Inilah Kemiskinan Sejati

Pernahkah disadari bahwa sebenarnya saat ini anda dalam keadaan PALING BAHAYA karena “MISKIN” ? Benar! Karena jika anda tidak shalat berjamaah di masjid, “Gaji” anda sangat kecil, hanya 1/27 atau 3,7% …

ebook islam,shalat sempurna,cara shalat nabi,shalat berjamaah di masjid,shalat khusyu,web islam,jadwal waktu sholat,makna,bacaan,doa,solat

Semoga kita tidak meninggal dalam “Kemiskinan” itu…, naudzubillah. Inilah KEMISKINAN SEJATI, yang melanda mayoritas penduduk negeri ini… yang juga tengah melanda diri anda, bukan? Kemiskinan sejati, penyebab SESAL & GENTAR di yaumul hisab. Kemiskinan sejati, menyeret menuju puncak kesengsaraan di HAWIYAH !

“Dan adapun orang-orang yang ringan timbangan (kebaikan)nya, maka tempat kembalinya adalah neraka Hawiyah. Tahukah kamu apakah neraka Hawiyah itu? (yaitu) api yang sangat panas” (QS Al Qariah : 8-11)

Rumah megah, mobil mewah, harta berlimpah tapi tidak shalat berjamaah?! Andalah orang miskin sejati itu… Hanya 1/27 itulah bekal anda menuju “Hari Perhitungan”!

SHALAT BERJAMAAH LEBIH TINGGI 27 DERAJAT DIBANDING SHALAT SENDIRI (HR BUKHARI -MUSLIM). Raih segera “Kenaikan Gaji” 27x lipat dengan shalat berjamaah di masjid! Shalat berjamaah adalah KEKAYAAN SEJATI, kekayaan yang dibawa mati untuk kebahagiaan abadi.

AYO SHALAT 5 WAKTU BERJAMAAH DI MASJID…JADILAH ORANG KAYA SEJATI !

One Comment

  1. Memang sangat luar biasa melakukan shalat berjamaah di mesjid. Penuh hikmah dan keuntungan yang tidak disangka-sangka bagi mereka yang selalu melanggengkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *