Bukti Pembayaran Afiliasi Payoneer $25

Halo sahabat sinyalbisnis dimanapun berada, bagaimana kabar Anda hari ini? Saya doakan semoga sehat dan sukses selalu. Aamiin. Oya, di artikel kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang Kartu Debit Payoneer. Jadi cerita singkatnya kurang lebih begini, tepatnya tanggal 19 April 2014 lalu saya mendapat email dengan subjek : You’ve received a referral reward from Payoneer!, kemudian saya buka dan baca email tersebut. Alhamdulillah ternyata saya mendapatkan komisi afiliasi dari Payoneer sebesar $25 yang langsung ditransfer ke akun Payoneer saya. Sebenarnya saya sudah mendapatkan komisi sebanyak 2 kali dengan masing-masing sebesar $25, sehingga totalnya adalah $50. Dan asiknya lagi saldo komisi afiliasi dari Payoneer ini bisa kita gunakan untuk belanja domain di namecheap lho. Selain itu juga bisa kita gunakan untuk perpanjangan akun whatsapp, maupun belanja aplikasi-aplikasi android di google playstore.

Mantap kan?

Nah, berikut bukti pembayaran afiliasi dari Payoneer dan juga bukti transaksi saldo tersebut saya gunakan untuk belanja domain dan perpanjangan akun whatsapp

bukti-pembayaran-afiliasi-payoneer

Untuk whatsapp saya gunakan untuk perpanjangan selama 5 tahun ke depan untuk nomor handphone saya, dan juga saya gunakan untuk perpanjangan akun whatsapp kekasih saya. Di whatsapp versi terbaru ada menu “Pay for a friend” atau bayar untuk teman, nah saya manfaatkan untuk hadiah buat kekasih saya. Berikut bukti hasil perpanjangan whatsapp selama 5 tahun.

perpanjangan-whatsapp-dengan-payoneer

Kartu Payoneer ini punya banyak sekali manfaat, bisa digunakan untuk menerima pembayaran komisi amazon, clickbank, CJ dan lain-lain. Bagaimana sahabat sinyalbisnis, Anda tertarik untuk punya kartu Payoneer juga? Tenang saja, kartu ini bisa Anda dapatkan secara GRATIS dan dikirim langsung dari New York, US. Kalau kartu saya dulu sampai di rumah dalam waktu sekitar 1 bulan, kemudian ada teman saya yang buat juga dan sampai di rumah dia dalam waktu kurang lebih 1 bulan juga.

Kalau sahabat sinyalbisnis tertarik untuk memiliki kartu debit Payoneer juga, caranya sangat mudah kok dan GRATIS tentunya. Saya sudah membuatkan artikel langkah demi langkah cara pendaftarannya, Anda bisa membacanya di halaman ini Cara Mendapatkan Kartu Debit (ATM) Payoneer Secara Gratis

Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.
  • Tips penting membeli domain dan hosting
  • Cara membuat web KONVERSI TINGGI
  • Contek 100% website Toko Online Kami
  • Meningkatkan nilai kepercayaan pada web
  • Menemukan produk MURAH dan LARIS
  • Strategi rahasia kota mana peminat produk
  • Tips sukses bisnis online dikirim via email
  We hate spam and never share your details.

One Comment

  1. aq juga pnya payoneer card, tpi klo program affiliasi ne gmna caranya y??bagi-bagi tipsny dunk……. hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Memperbaiki Kategori Slug WordPress

Close