IDM tidak kompatibel di firefox 5? Ini solusinya!

Baru baru ini telah dirilis firefox dengan versi terbaru yaitu versi 5. Di versi yang terbaru ini saya mendapati banyak sekali add-ons firefox yang saya install dan berjalan di versi firefox sebelumnya, namun setelah saya melakukan update firefox ke versi 5 ternyata banyak add-ons yang tidak kopatibel. Salah satu add-ons firefox yang paling sering saya gunakan adalah add-ons IDM (Internet Download Manager) yang juga tidak bisa digunakan (incomportable) di firefox 5, otomatis IDM pun tidak bekerja secara normal. Nah, untuk menyiasati hal ini apabila terjadi, kita perlu meng-update add-ons IDM nya ke versi 7.3.1. Biasanya add-ons ini tidak menupdate secara otomatis jadi kita harus melakukan update secara manual. Berikut ini langkah yang bisa dilakaukan untuk mengupdate add-ons IDM di firefox anda:

  1. Download add-ons IDM terbaru untuk firefox 5. Bisa dapatkan disini lalu ekstrak.
  2. Buka Firefox 5.
  3. Tekan Ctrl+O.
  4. Akan muncul kotak dialog, arahkan ke file yang sudah diekstrak.
  5. Tekan Enter atau Open.
  6. Selesai, IDM siap digunakan

Jika IDM masih belum bisa digunakan berarti add-on harus diaktifkan secara manual. Silahkan buka Add-ons Manager dan cari IDM CC 7.3.1, kemudian klik enable disamping add-on itu. Biasanya ada perintah Restart Firefox, silahkan restart firefox Anda. IDM kembali berkerja normal kembali.

Mau Dapat Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan Secara Cepat dengan Cara Sederhana?
Strategi ini telah terbukti berhasil mendatangkan income puluhan juta rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri dan menjadi aset online jangka panjang
  • Tips Membeli Domain dan Hosting Murah
  • Cara Buat Website KONVERSI TINGGI
  • Contek 100% Website Toko Online Sukses
  • Cara Meningkatkan Kepercayaan Customer
  • Rahasia Supplier Produk Murah dan LARIS
  • Rahasia Mengetahui Kota Peminat Produk
  • Panduan Sukses Bisnis Online Via Email
  We hate spam and never share your details.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *