JVZoo : Cara Mudah dan Baru Untuk Mendapat Penghasilan Dollar

JVZoo - sinyalbisnis.comBeberapa waktu terakhir ini dunia internet marketing digemparkan dengan kemunculan sebuah program instant affiliate platform yang bernama JVZoo. Kalau sobat sinyalbisnis profesinya sebagai internet marketing pasti sudah tahu tentang JVZoo ini. Sebuah program yang diprediksikan oleh beberapa kalangan bakal menyaingi beberapa program serupa yang sudah hadir duluan seperti ama***, clickb*** [CB] dan beberapa program lain.

Di dalam JVZoo juga sama seperti ama***, clickb*** dsb yaitu ada pihak penjual [Sellers/vendor], pihak pembeli [buyer] dan affiliate [pemasar]. Jika sobat mempunyai kemampuan sebagai product maker, saya sarankan untuk mendaftar menjadi Sellers, tapi kalau belum mampu untuk membuat produk yaa ..

Sementara kita sebagai affiliate aja dulu, yaitu memasarkan produk-produk yang ada di JVZoo, kemudian jika ada buyer yang membeli lewat link affiliate kita (Affiliate ID) maka kita akan mendapatkan bagi hasil sekian persen tergantung dari prosentase yang telah ditetapkan oleh Sellers terhadap produk-produknya.

Ada yang memberikan komisi 50%, 60%, 70% bahkan ada yang lebih tinggi dari itu.

Enak tow ??? ūüėÄ hehe … ENAK TENANNNNNN

Gak punya produk tapi penghasilannya melebihi yang punya produk. Itulah salah satu kehebatan JVZoo

Loh, mengapa bisa dikatakan akan menyaingi ama***, CB dsb mas ?

# Oke, kira-kira begini penjelasannya :

Yang pertama, Daftarnya gratis sebagai affiliate maupun Sellers/Vendor. Di program lain untuk menjadi Sellers [listing produk] harus bayar. Di JVZoo GRATIS

Yang Kedua, mengenai sharing profit/bagi hasil yang ditawarkan jika kita menjadi affiliate JVZoo. Seperti yang telah saya jelaskan di atas, komisi yang kita terima sangat besar, 50% bahkan lebih. Kalau di ama***, biasanya di bawah 10%, di clickbank pun juga berkisar sekitar itu. Sobat bisa cari sendiri di mbah google jika ingin tahu lebih mengenai besarnya komisi program-program tersebut.

Yang Ketiga, terintegrasi dengan PayPal. Jadi setiap kali ada transaksi penjualan, kita sebagai Sellers, Affiliate maupun Buyer, metode transaksinya menggunakan PayPal. Jika kita sebagai affiliate maka komisi yang akan kita dapatkan langsung ditransfer ke akun PayPal kita. Tanpa menunggu berbulan-bulan seperti program lain.

Misal ama***, jika kita sebagai affiliatenya metode pembayaran menggunakan metode CEK, harus nunggu sekian bulan. Itupun ketika dikonversi ke rupiah rate dollarnya sudah turun

Hemmm …

Yang Keempat, keuntungan bagi Sellers yaitu terintegrasi dengan layanan autoresponder [bagi yang punya] di antaranya Aweber, Getresponse, Imnicamail. Jadi setiap ada konsumen yang membeli produk kita akan ditambahkan ke mailing list yang sudah kita setting [opsi ini bisa disetting di member area pada dashboard Sellers.

Dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lain yang dimiliki oleh JVZoo

Mari kita mulai untuk menggali JVZoo ini dan semoga dollar demi dollar dapat masuk ke kantong IM Indonesia. Silahkan tengok langsung aja deh sob ke TEKAPE, dan gak usah panjang lebar, langsung daftar sebagai member, kemudian akrabkan diri dengan si DOI, sambil diutak-atik [dipelajari], bahasa kerennya LEARNING BY DOING dan WITENG TRESNO JALARAN SOKO JVZOO, eh tresnoo

Hehe …

JVZoo.com

Mau Dapat Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan Secara Cepat dengan Cara Sederhana?
Strategi ini telah terbukti berhasil mendatangkan income puluhan juta rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri dan menjadi aset online jangka panjang
  • Tips Membeli Domain dan Hosting Murah
  • Cara Buat Website KONVERSI TINGGI
  • Contek 100% Website Toko Online Sukses
  • Cara Meningkatkan Kepercayaan Customer
  • Rahasia Supplier Produk Murah dan LARIS
  • Rahasia Mengetahui Kota Peminat Produk
  • Panduan Sukses Bisnis Online Via Email
  We hate spam and never share your details.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *