Layanan Kami

Sinyalbisnis.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang digital bisnis. Kami memiliki beberapa unit usaha, diantaranya : jasa pembuatan website (toko online, pribadi, instansi, organisasi, dll), jasa periklanan online (Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads), jasa SEO (Search Engine Optimization), jasa pembuatan paypal terverifikasi, jasa pembuatan VCC (Virtual Credit Card).

Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2011, kami telah memiliki banyak pengalaman kerjasama dengan para klien kami. Puluhan klien kami menyatakan puas dengan layanan yang kami berikan. Kami siap membantu Anda dan bisnis Anda untuk meningkatkan omset dan penjualan dengan memanfaatkan kecanggilan teknologi digital atau internet yang saat ini berkembang sangat pesat.

Selain jasa digital marketing, kami juga siap memberikan pelayanan berupa pelatihan seputar digital marketing bagi yang membutuhkan. Di bawah ini adalah jenis-jenis pelatihan digital marketing yang kami sediakan :

1. Pelatihan Pembuatan Website

Jika Anda ingin meningkatkan prosentase keberhasilan dalam dunia digital marketing atau bisnis online, maka membuat website adalah salah satu skill atau kemampuan yang wajib Anda miliki.

Mengapa harus membuat website?

Google itu adalah sebuah website, Facebook juga basisnya sebuah website. Memiliki sebuah website layaknya Anda memiliki MESIN UANG OTOMATIS apalagi dengan memiliki trafik atau pengunjung yang banyak serta berkualitas. Website merupakan ASET DIGITAL yang bisa UNLIMITED NILAINYA.

Dengan memiliki sebuah website Anda hampir bisa melakukan apa saja pada pengunjung website. Anda bisa melacaknya dengan memberikan sebuah kode pixel atau script untuk menganalisanya. Anda bisa mengetahui siapa pengunjung website Anda, langsung ke konten artikel sebelah mana, lalu dia tertarik menghubungi Anda, membeli produk Anda atau bahkan Anda memberikan tawaran upsell produk lain. Anda juga bisa memonetisasinya dengan memasang space iklan di website Anda dan masih banyak lagi. “Sky is the Limit” alias batasnya adalah langit.

2. Pelatihan SEO (Search Engine Optimization)

Setelah memiliki sebuah website yang “layak”, tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengoptimasi website tersebut dengan ilmu SEO (Search Engine Optimization). Tujuan melakukan optimasi ini adalah agar website Anda mudah terindeks di mesin pencari khususnya Google. Setelah terindeks dengan sempurna, Anda harus memiliki strategi agar keyword atau kunci yang Anda targetkan dapat memenangkan persaingan di mesin pencari. Sederhananya, misalnya Anda memiliki bisnis penjualan jilbab merk A, ketika ada orang mengetikkan keyword atau kata kunci “jual jilbab A”, maka website Anda bisa muncul di halaman pertama Google. 

Kenapa harus muncul di halaman pertama Google? Karena potensi atau kesempatan terjadinya penjualan melalui website Anda akan menjadi lebih besar jika website Anda muncul di halaman pertama. Selain itu, hal ini akan menjadi aset online jangka panjang untuk Anda.

3. Pelatihan Google Ads

Teknik SEO memang sangat bagus dan bisa menjadi aset online dan jangka panjang, selain gratis SEO juga memerlukan waktu. Paling tidak butuh sekitar 2-4 bulan agar website Anda mampu muncul di halaman pertama google mengalahkan para kompetitor Anda.

SEO butuh waktu dan proses.

Namun bagi Anda yang menginginkan hasil yang cepat dan lebih instan, maka Anda harus memilki ilmu periklanan online, salah satunya adalah ilmu Google Ads. Ketika Anda mengiklankan website Anda dengan Google Ads, maka Anda tidak membutuhkan waktu 2-4 bulan untuk tampil di halaman pertama google. Hari itu iklan Anda di approve oleh Google, maka hari itu juga website Anda akan langsung muncul di halaman pertama Google (namun hal ini juga tergantung banyak sedikitnya kompetitor yang menarget keyword yang sama dengan Anda).

Secara prinsip, inilah ilmu instan untuk mendatangkan trafik atau pengunjung ke website Anda. Semakin cepat Anda mendapatkan pengunjung website, maka semakin cepat pula Anda akan mendapatkan transaksi penjualan dan omset serta profit Anda akan terus meningkat.

4. Pelatihan Facebook Ads

Jika Google Ads adalah layanan periklanan di jaringan mesin pencari Google, maka Facebook Ads adalah layanan periklanan online di sosial media terbesar saat ini yaitu Facebook dan Instagram.

Iklan di Google Ads sangat cocok jika Anda mempunyai produk dan jasa yang sifatnya “dibutuhkan orang”, contohnya : obat diabetes, obat darah tinggi, dsb.

Namun iklan di sosial media atau Facebook Ads, sangat cocok jika Anda mempunyai produk dan jasa yang sifatnya “membuat orang kepengen ketika melihatnya”. Contohnya : Anda memiliki produk tas, gamis, jam tangan dsb yang mana ketika orang melihat gambar-gambar atau foto produk Anda maka cenderung orang akan menjadi “kepengen membeli”.

5. Pelatihan Instagram Ads

Meskipun Instagram adalah salah satu jaringan yang dimiliki oleh Facebook, namun untuk kegiatan periklanan online, diperlukan suatu strategi tersendiri agar bisa berhasil jika ingin menggunakan Instagram Ads. Oleh karena itu kami memisahkan antara pelatihan Facebook Ads dengan pelatihan Instagram Ads. Tujuannya adalah lebih memahami pondasi serta trik-trik memaksimalkan setiap iklan atau campaign yang kita terbitkan melalui Instagram Ads.

Kriteria produk yang cocok ditampilkan melalui Instagram Ads sama dengan Facebook Ads, yaitu produk yang membuat orang “kepengen beli” jika melihat foto atau tampilannya (tidak butuh-butuh amat, tapi bikin pengen beli). Produk berkaitan dengan kebutuhan para wanita muda sangat cocok dengan Instagram Ads.

5. Pelatihan Email Marketing

Email marketing adalah salah satu teknik marketing yang menghasilkan ROI (Return of Investment) paling tinggi berdasarkan riset. Hal ini dikarenakan sangat sedikit orang yang mengunjungi website kita mau langsung membeli atau transaksi. Bahkan menurut riset, orang biasanya baru mau membeli atau bertransaksi minimal setelah 5-7 kali interaksi dengan kita atau website kita.

Oleh karena itu sangatlah penting kita menangkap data atau mengumpulkan list yaitu minimal data nama dan email pengunjung website. Setelah kita mendapatkan data pengunjung tersebut, kemudian kita melakukan edukasi melalui email secara berkala dan otomatis menggunakan software bernama Autoresponder mengenai produk atau jasa yang kita tawarkan.

Selain itu, jika kita telah memiliki list yang banyak, maka kita bisa mengirimkan email langsung ke mereka semua yang masuk dalam list kita (broadcast email).

Jika SEO dan Google Ads adalah teknik mendatangkan trafik atau pengunjung di luar kontrol kita, maka dengan Email Marketing trafik website ada di dalam kontrol kita sendiri.

Bangun list bisnis Anda sesegera mungkin untuk menciptakan kerajaan bisnis Anda sendiri tanpa takut akan kena banned atau deindeks dari Google maupun takut terus-terusan mengeluarkan uang untuk periklanan online. Setelah memiliki data list bisnis yang banyak, kita bisa mulai mengurangi atau bahkan menghentikan anggaran iklan online, tinggal kita olah dan optimasi saja data prospek atau list yang telah kita miliki.

Silahkan hubungi kami jika Anda membutuhkan pelatihan-pelatihan di atas, baik secara personal, kelompok kecil (kurang dari 10 orang) maupun kelompok besar (lebih dari 10 orang).

Running Project
Happy Client
Work Done
Articels Publised

HUBUNGI KAMI

Jangan sungkan untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk yang kami sediakan maupun jika ingin melakukan kerjasama

Alamat Kami

Alamat 1 : Kabongan Kidul, RT6/RW3, Rembang, Jateng 59218

Alamat 2 : Jl. Ahmad Yani No.12, Sukorejo, Bojonegoro, Jatim 62115

Alamat 3 : Bajangan RT6/RW1, Bringin, Kab. Semarang, Jateng 50772

SMS/WA/Telp : 0811-1010-610

Email : admin@sinyalbisnis.com

Website : www.sinyalbisnis.com

Copyright 2011-2019 | Sinyalbisnis.com