Menyembunyikan WordPress Admin Bar

Sejak WordPress 3.x, jika kita membuka blog kita dalam keadaan login, pasti akan menemukan adanya WordPress Admin Bar di bagian atas blog kita.

Fungsinya sebagai jalan pintas untuk mengakses menu-menu yang sering digunakan seperti menulis artikel baru, mengedit artikel yang sedang dibuka dll. Sebagian orang akan merasa sangat terbantu dengan adanya Admin Bar ini, tapi ada juga sebagian orang yang justru merasa terganggu.

Nah untuk menyembunyikan WordPress Admin Bar ini, ada beberapa cara:

1. Menggunakan plugin. Ada banyak sekali plugin untuk menyembunyikan Admin Bar ini, cukup search dengan kata kunci “hide admin bar” di halaman Add New plugin, pilih salah satu yang bintangnya banyak dan install.

2. Di WordPress terbaru sendiri sekarang sudah ada pilihan untuk menyembunyikan Admin Bar jika diperlukan. Letaknya ada di halaman Users » Your Profile

Di bagian Show Toolbar when viewing site buang centangnya atau uncheck, serta buang semua centang di semua pilihan yang ada untuk benar-benar menyembunyikan WordPress Admin Bar dari tampilan situs kita. Selamat mencoba.

Gratis PDF "TOKO ONLINE FORMULA"
Strategi ini TELAH TERBUKTI BERHASIL mampu mendatangkan income PULUHAN JUTA Rupiah dari internet pada bisnis kami sendiri, serta menjadi ASET ONLINE JANGKA PANJANG.
  • Tips penting membeli domain dan hosting
  • Cara membuat web KONVERSI TINGGI
  • Contek 100% website Toko Online Kami
  • Meningkatkan nilai kepercayaan pada web
  • Menemukan produk MURAH dan LARIS
  • Strategi rahasia kota mana peminat produk
  • Tips sukses bisnis online dikirim via email
  We hate spam and never share your details.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Daftar Hosting di Hostgator Diskon 25 Persen

Close