Syukurmatic : Solusi Saintifik Kebahagiaan dan Kedamaian Hidup Otomatis

kemudahanHalo sahabat sinyalbisnis dimanapun berada. Semoga dalam keadaan sehat, bahagia dan sukses selalu, aamiin. Pada artikel kali ini saya hendak memberikan sebuah informasi mengenai salah satu metode pengembangan diri. Tidak melalui seminar-seminar, atau pelatihan-pelatihan tetapi hanya dengan mendengarkan mp3 atau audio. Hem, cukup menarik bukan. Anda pernah dengar Quantum Ikhlas? Bapak Erbe Sentanu? atau tentang Kata Hati Institute?

Bagi yang sudah pernah tahu tentu akan langsung paham apa yang saya maksud “mengembangkan diri hanya dengan mendengarkan mp3”. Saya pribadi pernah mendalami Quantum Ikhlas beberapa tahun lalu. Quantum Ikhlas memberikan pemaparan mengenai bagaimana meraih hidup yang penuh dengan syukur dan keajaiban. Yaa.. keajaiban. Tapi keajaiban disini sebenarnya adalah proses sinkronitas yang terjadi antara niat yang ada di dalam batin kita yang telah selaras dengan kehendak Tuhan dan alam semesta.

Pada awal-awal saya belajar Quantum Ikhlas dulu, rasanya sangat merinding dalam membuktikan kejadian demi kejadian yang manusia kebanyakan memberinya nama “keajaiban”. Sesuatu hal yang sangat tidak mungkin terjadi atau peluangnya sangat kecil untuk terjadi, jika difikirkan melalui logika, tetapi nyata-nyata itu terjadi di kehidupan saya.

Quantuk Ikhlas mengajarkan, bahwa untuk meraih kebahagian, kedamaian termasuk sukses di dalamnya “dimulai dari dalam” atau dari batin kita. Melalui media mp3 atau audio brainwave (gelombang otak) dan teknik tertentu kita bisa membangkitkan kekuatan terpendam kita dan memunculkannya di dalam menjalani hidup.

Kuncinya adalah “Meminta pada gelombang otak yang tepat”. Jika kita amati, semua agama mengajarkan untuk meminta.. minta kepada Sang Pencipta Esa. Tetapi minta yang seperti apa? Bagaimana caranya? Rahasianya jarang diketahui oleh kebanyakan orang.

Saya dulu menembus SNMPTN atau SPMB dengan menggunakan teknik yang hampir sama dengan yang diajarkan Quantum Ikhlas. Seperti kita ketahui bahwa SNMPTN adalah ujian masuk ke Perguruan Tinggi Negeri, dengan saingan satu Indonesia. Karena memang peluang untuk bisa masuk ke PTN melalui jalur SNMPTN di masa itu sangat sedikit, karena Perguruan Tinggi telah menerapkan metode atau jalur lain dimana kuotanya diterimanya lebih besar dibandingkan SNMPTN.

Alhamdulillah Sang Pencipta Esa memberikan kemudahan bagi saya dalam menempuh SNMPTN dan akhirnya bisa masuk di Perguruan Tinggi Negeri. Itu salah keajaiban “baca kemudahan” yang pernah saya alami. Sebenarnya saya kurang suka dalam menceritakan kejadian-kejadian yang berhubungan dengan kemudahan yang diberikan Pencipta Esa, tetapi karena memang sudah terjadi dan saya alami sendiri, mungkin saya bagikan sedikit juga tidak apa-apa. Siapa tahu ada manfaat di dalamnya.

Selain kunci tadi “meminta di gelombang otak yang tepat”, teknik lanjutannya adalah dengan melakukan visualisasi. Saya sering menyebutnya “ilmu atau jurus bayangan” orang jawa menyebutnya “ilmu sonyaruri”

Meminta dengan teknik visualisasi yang seperti apa? yaitu meminta dengan membayangkan seolah-olah kita “SUDAH MENERIMANYA”. Nah, disini bagian tersulit sekaligus seninya. Baru meminta tapi kita harus bisa membayangkan seolah-olah sudah menerima atau mendapatkannya.

Orang barat menyebut hal semacam ini dengan Hukum Daya Tarik atau The Law of Attraction. Pernah dengar?

Jika pernah, pasti sahabat Sinyalbisnis.com akan memahaminya.

Nah, itu sekelumit kisah tentang pengalaman saya berkenalan dengan Quantum Ikhlas, sebenarnya masih banyak pengalaman lain yang berhubungan dengan metode-metode pengembangan diri yang pernah saya ikuti, ada diantaranya metode psychotronica, reiki, hypnotis, tenaga dalam dll. Tetapi mungkin tidak bisa saya tulis pengalamannya satu persatu. Bagi Anda yang menyenangi dunia spiritual, mungkin bisa membaca beberapa artikel yang sajikan di blog pribadi saya www.erwinalexandra.com. Silahkan berkunjung kesana.

Mengenai Syukurmatic tadi, Kata Hati Institute atau lembaga dari Quantum Ikhlas tadi ternyata telah mengeluarkan produk terbarunya yang sangat menarik yaitu Syukurmatic. Bagi Anda yang tertarik bisa mendapatkannya dengan cara membelinya, harganya benar-benar sangat murah kalau menurut saya atau jika dibandingkan dengan manfaatnya yang luar biasa. Bahkan harganya tidak sampai lima puluh ribu. Mantap bukan?

Jika ingin melihat penjelasannya secara detail tentang teknologi meraih kebahagiaan, kedamaian dan kesuksesan dengan cara yang berbeda dari cara yang biasa kita lakukan saat ini, silahkan berkunjung langsung ke websitenya dan temukan sendiri keajaiban Anda. Silahkan klik di sini syukurmatic.com

Semoga bermanfaat. Salam.

Pengunjung juga mencari :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *